Korban Pencabulan Inisial Bunga Harapkan Polres Tuba Segera Tangkap Pelaku

58

(Painews.id) Tulang Bawang– Keluarga Korban dan Korban dari Pencabulan Anak dibawah Umur Yakni : Bapak  D, Selaku Orang tua bunga 14 tahun nama samaran,  Korban dari Pencabulan anak dibawah umur mengharapkan Kepada polres tulang bawang untuk menindak tegas pelaku Yusuf yang di duga telah mencabuli anak mereka.

Kepada Awak media painews.id,  orang tua bunga mengatakan bahwa  anaknya, telah dicabuli oleh Yusuf hingga sa,at ini anak mereka masih terauma atas kejadian itu.

“Anak kami dicabuli Yusuf sekarang anak kami masih trauma atas kejadian itu, kata D  yang di iyakan Istrinya., ” Di rumahnya Jl. Seputaran Tugu Kuning Unit II Banjar Agung Tulang Bawang Lampung Pada kamis malam (27-08-2021) kemarin.

Ibu bunga mengatakan, Kejadian Itu sudah satu tahun lebih kami Laporkan ke polres tulang bawang, sampai detik ini kami belum mendengar kabar pelaku yusuf ditangkap polisi, ujarnya kepada awak Media.

Sa,at ditanya awak media, apa harapan Bapak, dan ibu?  Kami minta kepada polres tulang bawang, dan berharap agar pelaku pencabulan anak mereka segera ditangkap, karna ini menyangkut nama baik dan juga untuk memberikan epek jera kepada pelaku.

Kami orang susah ini berharap agar pelaku Yusuf secepatnya ditangkap, karna kami sudah melaporkan kejadian ini sekitar satu tahun lebih tepatnya tanggal 22 bulan Juli 2020 tahun Lalu, Kata Ibunya bunga sambil menunjukkan bukti Laporan pengaduan kepada awak media yang Bernomor LP/B-166/VII/2020/LPG/RESTUBA Tertanggal 22 Juli 2020.

Ditempat yang sama, Korban Resna yang berada disamping Ibunya Ernani Tampak matanya berlinang air mata.

Hal Senada Juga Dikatakan Korban bunga pada sa,at di Tanya Awak Media, Ia Mengatakan Agar Pelaku Yusuf Ditangkap Untuk Mempertanggung Jawabkan Perbuatanya.

“Saya Sudah Kekantor Polisi Lebih dari Satu Kali , Saya ditanya-tanya disana tapi Kok sekarang Belum dikurung yang “nganu saya” Itu, kata Korban bunga.

Diketahui, Tempat Kejadian Perkara (TKP) Korban bunga digagahi Yusuf dirumahnya yang Mana Pada Sa,at Itu Rumahnya Sepi.
Rumah Tersebut Berada dilokasi Jl lintas Sumatera Banjar Agung Unit II Tulang Bawang.

Sementara berita ini diterbitkan Pihak polres tulang bawang belum di bisa dikonfirmasi melalui Seluler.(Tim “JITU”/Jurnalis Bersatu)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini