PWI Lampung Timur Mengikuti vaksinasi Covid-19 dan Mendukung Program Vaksinasi Oleh Pemerintah

50

(Painews.id) LAMPUNG TIMUR —- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Timur (Lamtim) mengikuti vaksinasi Covid-19 di aula Rumah sakit umum daerah (RSUD) Sukadana, Rabu (31/03/2021).

Ketua PWI Lamtim Musannif Effendi.Y.SH.MH melalui sekretaris Samsi menyampaikan, PWI Lampung Timur turut mendukung program pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19.

Menurut Samsi, pemerintah telah menyatakan vaksin Covid-19 aman dan halal, oleh karena itu, PWI Lampung Timur mengajak masyarakat mau divaksin dan mendukung.

“Kami Sangat Mendukung Program Vaksinasi oleh Pemerintah demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Vaksin telah dinyatakan aman dan halal, untuk itu saya mengajak kepada masyarakat untuk mensukseskan program vaksinasi demi kesehatan masyarakat dan kemajuan Bangsa Indonesia dan khususnya kabupaten Lamtim”kata Samsi

Kemudian Sekretaris PWI Lamtim menjelaskan ” hari ini 10 orang terdiri dari anggota PWI,Perwakilan IKWI dan jurnalis Lamtim mengikuti vaksinasi tahap pertama,” kata Sekretaris PWI Lampung Timur, Samsi di RSUD Sukadana pasca vaksin.

Samsi juga mengajak, kalangan wartawan lainnya yang belum mengikuti Vaksinasi, untuk segera ikut vaksin Covid-19.

(tim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini