Kelurahan kotabumi pasar Gelar sosialisasi Pelatihan Kader Kesehatan Masyrakat

63

(Painews.id) Lampung Utara — Kelurahan Kotabumi Pasar gelar Sosialisasi Pelatihan Kader Kesehatan Masyrakat dan Soisalisasi Pencegahan Penanganan Dampak Pandemi Covid – 19.Di Aula Puskeskel Kelurahan Kotabumi Pasar Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung Utara (Lampura). Selasa( 22/12)

Hadir dalam kegiatan tersebut,Kepala kelurahan Kotabumi pasar,Hermansyah,SE.kepala Puskesmas Kotabumi Udik Helda wati,Amd,Kep.serta Bidan dan jajaran puskesmas, Kader kader kesehatan Rt/lk,serta undangan.

Helda wati,Amd,Kep. selaku Kepala Puskesmas Kotabumi Udik, menyampaikan dengan ada nya kader kesehatan dikelurahan kotabumi pasar dapat membantu pegawai kesehatan yang ada di puskeskel dan dapat memberikan pelayanan kepada warga sekitar.

tidak lupa ucapan terima kasih kepada pemerintah kelurahan telah membantu alat untuk kesehatan sebagai penunjang untuk alat di puskemas kelurahan (Puskeskel) Kotabumi pasar. dan untuk membantu sebagai perpanjangan tangan dari puskesmas kotabumi udik.dan dapat dimanfaatkan untuk warga sekitar.

Lanjut Helda selama musim pandemi covid -19, ini kita selalu menjaga kesehatan,mengikuti protokol kesehatan yaitu, 3m,memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.”ungkap Helda.

Lurah kotabumi pasar Hermansyah,SE. mengatakan dengan kegiatan sosialisasi kader ini,masyrakat dapat mengetahui bahwa dipuskeskel kelurahan kotabumi pasar sudah tersedia alat untuk kesehatan,untuk warga yang ingin berobat,Semoga dengan ada peralatan kesehatan tersebut dapat bermanfaat untuk warga masyrakat di Kelurahan kotabumi pasar.

Dengan adanya alat kesehatan tersebut agar bisa dijaga dan dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya,”Pungkasnya.(Rio/Vina)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini