600 Paket Bantuan Sembako di Salurkan Kepada Warga, Oleh Kelurahan Sindang Sari

54

(Painews.id)Lampung Utara, ––Pemerintah Kelurahan Sindang sari, salurkan 600 paket bantuan sembako Kepada warga yang terdampak covid 19.secara simbolis Camat Kotabumi,Nujum Masya SE, MM, menyerahkan Langsung Sembako tersebut kepada warga yang terkena dampak dari adanya pandemi covid-19, di Aula kelurahan Sindang sari,Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung utara.

Turut hadir dalam acara kegiatan tersebut,Nujum Masya SE, MM, Camat Kotabumi, beserta staf Kecamatan, Sukilawati, SE, selaku lurah Sindang sari, serta staf, RT/LK,dan warga masyarakat penerima manfaat kelurahan Sindang sari. Rabu (16/12).
Dalam acara kegiatan tersebut Sukilawati selaku lurah Sindang sari, mengatakan kegiatan ini dalam rangka menindaklanjuti bantuan bagi warga yang terkena dampak dari adanya pandemi covid-19.

“Adapun bantuan tersebut berupa Sembako, Beras,mie instan, minyak goreng lainnya,” kata lurah Sukilawati.

“Seperti bantuan sembako tersebut hanya yang didapat bagi warga yang terkena dampak dari adanya covid-19, yang belum sama sekali mendapatkan bantuan dari pemerintah,” ujarnya.

“ camat kotabumi mengutarakan semoga dengan adanya bantuan sembako ini, khususnya bagi warga masyarakat kelurahan Sindang sari dapat dimanfaatkan bantuan tersebut dan upaya yang dilakukan Kecamatan Kotabumi ini bisa diimbangi dengan kesadaran masyarakat dalam menerapkan Perilaku Hidup Sehat, agar dapat memutus mata rantai covid 19,” pungkasnya.

Hal senada disampaikan juga oleh lurah kelurahan Sindang sari Sukilawati mengatakan, kagiatan bagi sembako ini adalah kegiatan yang merupakan bantuan yang bersumber dari Dana Kelurahan (DK) Sindang sari.

“Bantuan tersebut berupa sembako Beras,mie instan,minyak gorang dan lain lain. bantuan sembako kami bagikan, bagi warga yang terkena dampak dari adanya pandemi covid-19 dan yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah,” ujarnya.

“Bantuan sembako sebanyak 600 paket,tersebut Saya berharap semoga dengan adanya bantuan sembako ini khususnya di wilayah kelurahan Sindang sari warga masyarakat dapat terbantukan dengan adanya bantuan tersebut. Dan saya menghimbau bagi warga kelurahan Sindang sari untuk selalu menjaga dan mengikuti pratokol kesehatan, selalu memakai masker hindari kerumunan atau keramaian, selalu cuci tangan dan jaga jarak,” tutupnya. (rio/vin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini