Painews
PesawaranPolitik

Para Ulama Di Tiga Kecamatan Mendoakan M Nasir Menjadi Pemimpin di Kabupaten Pesawaran

(Painews.id) Pesawaran – Para ulama yang ada di tiga Kecamatan, yakni Kecamatan Waylima, Kedondong, dan Way Khilau mendoakan M Nasir menjadi pemimpin di Kabupaten Pesawaran.

Menurut para kiyai dan ustad M Nasir adalah sosok yang pas untuk memimpin Kabupaten berjuluk Bumi Andan Jejama.

“Kami Doakan semoga bapak Nasir selalu diberi kesehatan dan kekuatan dalam mewujudkan Pesawaran lebih hebat, Sejahterah, dan Berkeadilan,” Ungkap Ustad Muktar Sutino, di Desa Tempel Rejo, Kedondong.

Ia berpesan kepada M Nasir, jika diberi amanah menjadi Bupati Pesawaran agar lebih memperat tali silahturahmi dengan para ulama yang ada di Pesawaran.

“Kami berharap jika Bapak sudah duduk menjadi Bupati Pesawaran agar tetap dekat dengan masyarakat, dan jika ada undangan disempatkan hadir, karena yang sudah-sudah jangankan memberikan bantuan, menghadiri undangan dari kami aja susahnya minta ampun,” Harapnya.

Harapan juga disampaikan Ustad Muktar Sutino, jika M Nasir terpilih menjadi Bupati Pesawaran, agar dapat lebih memperhatikan para guru ngaji dan program umroh nya dapat tepat sasaran.

“Kalau udah duduk jadi Bupati perhatikan para guru ngaji juga pak, dan program unroh nya dapat tepat sasaran,” Tutupnya.

Sementara M Nasir meminta Doa dan Restu kepada para ulama, atas niat baik dan tulus mencalonkan diri sebagai Bupati Pesawaran.

“Alhamdulillah pasangan Bersinar (Bersama Nasir – Naldi Untuk Pesawaran) telah mendaftar ke KPU dan berkasnya dinyatakan lengkap, dan sedang melanjutkan tahapan berikutnya,” ungakpnya. (red).

Related posts

DPC PPP Sampaikan Dukungan ke Anna-Fritz

Tobi

Pengurus PDI-P Kota Metro Usai Rapat Konsolidasi Persipan Pilkada Setempat

Tobi

Bawaslu Kabupaten Pesisir Barat Ikuti Pelatihan Mediator Peyelesaiyan Sengketa

Tobi
Share via