Painews
Lampung Timur

Menyambut Tahun Baru Islam Desa Suka Raja Tiga, Menyantuni Anak Yatim Piatu

(Painews.id) Lampung Timur —Dalam kegiatan tahun baru Islam desa Sukaraja Tiga kecamatan Marga Tiga Kabupaten Lampung Timur pada tahun ini mengadakan kegiatan menyantuni anak yatim piatu .

Kegiatan rutinitas ini, sudah di lakukan setiap tahun, pada tahun 2021 terkumpul dana sejumlah 18240000 (delapan belas juta dua ratus empat puluh ribu),

Dana tersebut sumbangan dari masyarakat dan perangkat desa yang menyumbang dengan sukarela. Dalam sambutanya Kepala Desa Sukaraja Tiga, Komang Priawan Menyapaikan  ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat desa Sukaraja Tiga atas partisipasinya, untuk kegiatan ini.

Masih dikatakan Kades Komang, dalam kesempatan baik ini, saya selaku Kades untuk terus mengingatkan kepada masyarakat, Desa Sukaraja tiga agar tetap melakukan protokol kesehatan, sesuai dengan anjuran pemerintah.Dana yang terkumpul itu akan di bagikan oleh panitia kepada anak yatim piatu yang  jumlahnya 28 orang dan orang jumponya sebanyak 136 orang.

Kegiatan ini dilakukan secara simbolis di balai desa Sukaraja Tigga dan sisanya akan di bagikan oleh kepala dusun ,ke dusun masing masing.

Kegiatan tersebut dhadiri oleh seluruh perangkat desa dan tokoh masyarakat, tokoh agama ,dan masyarakat sukaraja tiga. ( Tarmizi  Lipsus)

Related posts

Team Tekab Polsek Bandar Sribhawono Telah Berhasil Menangkap Pelaku Pemerkosaan Anak Dibawah Umur

Tobi

Desa Tanjung Tirto Mengikuti Lomba Desa Berprestasi

Tobi

Melalui MTQ Labuhan Ratu Zaiful Harapkan Akan Lahir Bibit Unggul

Tobi
Share via