𝙋𝙖𝙠 𝘽𝙪𝙥𝙖𝙩𝙞..! 𝙎𝙖𝙡𝙖𝙝 𝙎𝙖𝙩𝙪 𝙩𝙞𝙢 𝙨𝙖𝙩𝙜𝙖𝙨 𝙜𝙖𝙟𝙖𝙝 𝙡𝙞𝙖𝙧 𝙏𝙉𝘽𝘽𝙎 𝘼𝙂𝙀𝙉𝙂 𝙎𝙐𝙋𝙍𝘼𝙎𝙏𝙄𝙊𝙇𝙄 𝙆𝙖𝙠𝙞𝙣𝙮𝙖 𝙏𝙚𝙧𝙟𝙚𝙗𝙡𝙤𝙨 𝘿𝙞 𝙆𝙖𝙬𝙖𝙝 𝙋𝙖𝙣𝙖𝙨 𝙎𝙪𝙤𝙝 

218

(Painews.id) 𝙇𝙖𝙢𝙥𝙪𝙣𝙜 𝘽𝙖𝙧𝙖𝙩, — 𝘿𝙞𝙧𝙪𝙣𝙙𝙪𝙣𝙜 𝙢𝙖𝙡𝙖𝙣𝙜 𝙥𝙖𝙙𝙖 𝙝𝙖𝙧𝙞 𝙨𝙖𝙡𝙖𝙝 𝙨𝙖𝙩𝙪 tim penggiringan gajah 𝙙𝙞 kawasan 𝙏𝙉𝘽𝘽𝙎 kawah panas nirwana suoh mengalami kecelakaan dalam penggiringan Salahsatu satgas dikejar gajah liar dan kaki kirinya terjeblos di kawah panas ratusan derajat, beliau bernama Ageng Suprastioali. 𝙍𝙖𝙗𝙪 16/11/2022

Kejadian 𝙥𝙖𝙙𝙖 𝙝𝙖𝙧𝙞 𝙨𝙚𝙡𝙖𝙨𝙖 15 𝙣𝙤𝙫𝙚𝙢𝙗𝙚𝙧 2022 saat sedang istirahat dalam penggiringan, kawanan gajah tiba tiba 𝙨𝙚𝙧𝙤𝙢𝙗𝙤𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙜𝙖𝙟𝙖𝙝 𝙢𝙚𝙣𝙜𝙚𝙟𝙖𝙧, Tim lari menyelamatkan diri dan satu diantara tim yaitu Ageng terjeblos di kawah panas tersebut.

𝙇𝙖𝙣𝙟𝙪𝙩 beliau langsung dibawa ke puskesmas Suoh dan mendapatkan penanganan intensif dari dokter. Yang di rasakan oleh Ageng adalah kaki mati rasa, mengalami luka bakar cukup serius.

Tim penggiringan gajah liar ini terdiri dari POLHUT Resort suoh, TNI-POLRI, Mahout, Satgas, Mitra, masyarakat dll. Perkembangan sejauh ini kawanan gajah masih berada di sekitar wisata nirwana, setelah upaya penggiringan selama 5 hari masih belum mampu mendorong gajah liar ini jauh ke kawasan rimba 𝙏𝙣𝙗𝙗𝙨.

𝙏𝙞𝙢 𝙨𝙖𝙣𝙜𝙖𝙩 𝙢𝙚𝙣𝙜𝙝𝙖𝙧𝙖𝙥𝙠𝙖𝙣 𝙠𝙚𝙥𝙖𝙙𝙖 𝙗𝙖𝙥𝙖𝙠 𝙗𝙪𝙥𝙖𝙩𝙞 𝙡𝙖𝙢𝙥𝙪𝙣𝙜 𝙗𝙖𝙧𝙖𝙩 𝙙𝙖𝙣 𝙨𝙚𝙡𝙪𝙧𝙪𝙝 𝙨𝙩𝙚𝙠𝙝𝙤𝙡𝙙𝙚𝙧 𝙥𝙚𝙢𝙙𝙖 𝙡𝙖𝙢𝙥𝙪𝙣𝙜 𝙗𝙖𝙧𝙖𝙩 𝙪𝙣𝙩𝙪𝙠 𝙢𝙚𝙢𝙗𝙚𝙧𝙞𝙠𝙖𝙣 𝙥𝙚𝙧𝙝𝙖𝙩𝙞𝙖𝙣 𝙠𝙚𝙥𝙖𝙙𝙖 𝘼𝙜𝙚𝙣𝙜, 𝙠𝙚𝙧𝙚𝙣𝙖 𝙙𝙞𝙡𝙞𝙝𝙖𝙩 𝙙𝙖𝙧𝙞 𝙥𝙚𝙧𝙟𝙪𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙙𝙖𝙣 𝙠𝙚𝙜𝙞𝙜𝙞𝙝𝙖𝙣 𝙣𝙮𝙖 𝙖𝙜𝙖𝙧 𝙜𝙖𝙟𝙖𝙝-𝙜𝙖𝙟𝙖𝙝 𝙩𝙞𝙙𝙖𝙠 𝙢𝙖𝙨𝙪𝙠 𝙠𝙚 𝙥𝙚𝙧𝙢𝙪𝙠𝙞𝙢𝙖𝙣 𝙢𝙖𝙨𝙮𝙖𝙧𝙖𝙠𝙖𝙩.

(𝙍𝙖𝙣𝙜𝙜𝙖)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini